FOLLOW US:


Matthaus: Ke Inter, Podolski Gabung Tim Medioker

29-12-2014 16:42

 | Lukas Podolski

Matthaus: Ke Inter, Podolski Gabung Tim Medioker
Lukas Podolski © AFP

Bola.net - Pesepakbola legendaris Jerman yang juga pernah membela Inter Milan, Lotthar Matthaus mendukung penuh wacana kepindahan striker Lukas Podolski ke kubu La Beneamata. Inter dinilai Matthaus menjadi klub yang ideal untuk menyelamatkan karir Podoslki, yang saat ini minim kesempatan bermain bersama Arsenal.

Di sisi lain, Matthaus juga mengaku prihatin melihat kondisi Inter saat ini. Alih-alih menjadi salah satu kandidat juara, Nerazzurri saat ini tersendat di papan tengah dan bahkan kesulitan untuk kembali ke zona Eropa.

Pria 53 tahun ini menganggap bahwa meskipun Inter kini adalah tim medioker, namun Podolski akan mendapatkan peluang yang bagus untuk memulihkan karirnya di sana.

Lothar Matthaus (c) AFP



"Sungguh menyakitkan bagi saya untuk menyaksikan kondisi Inter, kini mereka sudah menjadi klub mediokeer. Jadi Podolski akan bergabung dengan tim medioker jika menerima tawaran Inter," ungkap Matthaus seperti dilansir Morgenpost.

"Namun saya pikir Inter dan Podolski akan menjadi kombinasi yang sempurna, pemain asal Jerman punya catatan sukses yang cukup baik saat membela Inter. Podolski ingin bermain lebih banyak, namun saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Arsenal dan harus menghormati kontraknya."(mp/mri)