FOLLOW US:


Mau Dalbert, Juventus dan Arsenal Diminta Siapkan 30 Juta Euro

02-07-2017 01:30
Mau Dalbert, Juventus dan Arsenal Diminta Siapkan 30 Juta Euro
Dalbert © AFP

Bola.net - Klub Ligue-1 OGC Nice nampaknya siap berpisah dengan bek sayap mereka, Dalbert pada musim panas ini. Nice dikabarkan siap melepas bek 23 tahun itu jika ada klub yang berani menebus klausul sang pemain yang mencapai angka 30 Juta Euro.

Bek berusia 23 tahun itu sejatinya baru didatangkan Nice dari Vitoria de Guimaraes musim lalu. Namun ia berhasil beradaptasi dengan cepat bersama klub Ligue-1 tersebut dan menjadi langganan starter bersama mereka.

Nama Dalbert sendiri belakangan ini dikaitkan dengan dua klub top Eropa, Juventus dan Arsenal. Kedua tim ini dikabarkan ingin merekrut bek serba bisa ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Dalbert
Namun menurut laporan Calciomercato, kubu Nice sejatinya enggan menjual Dalbert musim depan. Pelatih mereka, Lucien Favre disebut menyukai gaya bermain Dalbert sehingga ia masih ingin menggunakan tenaganya musim depan.

Namun menurut laporan tersebut, Nice tidak menutup pintu seutuhnya bagi peminat Dalbert. Mereka dikabarkan siap menjual bek asal Brasil itu jika ada tawaran yang pas masuk.

Tim asal Prancis itu sendiri dikabarkan menginginkan tidak kurang dari 30 Juta Euro untuk sang bek. Angka ini merupakan klausul rilis yang terdapat di kontrak sang pemain.