FOLLOW US:


Mau Jorginho, Juventus Wajib Tebus dengan Mahar Segini

18-05-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Jorginho, Juventus Wajib Tebus dengan Mahar Segini
Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea memberi lampu hijau bagi Juventus untuk memiliki Jorginho. Namun jawara Serie A itu harus memenuhi tuntutan transfer mereka di musim panas nanti.

Nama Jorginho mulai ramai dikaitkan dengan Juventus sejak tahun lalu. Ia diberitakan diinginkan oleh pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakna ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua musim depan. Alhasil Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea siap melepaskan Jorginho ke Turin. Namun mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Jorginho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea sudah menghubungi Juventus terkait transfer Jorginho.

Mereka diberitakan siap melepaskan sang gelandang di musim panas nanti. Namun syaratnya Juventus harus membayar sekitar 70 juta Euro.

Mereka menilai harga itu layak disematkan pada Jorginho, mengingat mereka mengeluarkan sekitar 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Napoli.

2 dari 3

Ajukan Barter

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus kemungkinan akan menawarkan opsi barter pemain untuk transfer Jorginho.

Sebagai ganti Jorginho, Juventus akan memberikan Chelsea salah satu gelandang mereka. Si Nyonya Tua berencana melepas Miralem Pjanic ke Stamford Bridge.

Lampard diberitakan cukup tertarik dengan tawaran tersebut dan siap menjajaki opsi barter di musim panas nanti.

3 dari 3

Sudah Punya Pengganti

Chelsea diberitakan tidak khawatir melepaskan Jorginho di musim panas nanti.

Pasalnya mereka sudah mengamankan pengganti sang gelandang pada diri Billy Gilmour yang merupakan pemain didikan akademi mereka.

(Tuttosport)