FOLLOW US:


'Lautaro dan Neymar Saat Ini Mustahil untuk Barcelona'

25-04-2020 09:46

 | Gia Yuda Pradana

'Lautaro dan Neymar Saat Ini Mustahil untuk Barcelona'
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Barcelona masih terus dikaitkan dengan transfer dua pemain bintang Amerikan Latin. Dua pemain itu adalah Lautaro Martinez (Argentina) dari Inter Milan dan penyerang Brasil eks pemain mereka yang kini di PSG, Neymar.

Namun, di tengah situasi sulit akibat pandemi virus Corona ini, transfer dua pemain tersebut bukanlah prioritas Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas.

Kompetisi-kompetisi top Eropa, termasuk La Liga, saat ini masih ditangguhkan. Meski begitu, rumor bahwa Barcelona sedang berada dalam proses negosiasi untuk coba merekrut Lautaro dan Neymar terus bermunculan.

Tebas menyuarakan pendapatnya. Menurutnya, itu semua tidak benar.

1 dari 2

Yang Penting Sekarang Bukan Transfer

Yang Penting Sekarang Bukan Transfer
Neymar © AP Photo

Menurut Tebas, saat ini yang paling penting bukanlah masalah transfer. Yang paling penting saat ini adalah bagaimana klub-klub membatasi dampak negatif di sisi finansial akibat mandeknya kompetisi di tengah pandemi.

"Tidak benar kalau Barca saat ini sedang berada dalam proses negosiasi untuk merekrut dua pemain tersebut," kata Tebas, seperti dikutip AS.

"Mereka lebih fokus pada kapan musim bisa dilanjutkan, dan untuk itu mereka takkan mendatangkan rekrutan-rekrutan baru."

"Mungkin akan ada kesepakatan-kesepakatan pertukaran pemain dalam waktu dekat, tapi transfer pemain bukanlah prioritas utama klub-klub Eropa saat ini."

2 dari 2

Bukan Lautaro Maupun Neymar

Bukan Lautaro Maupun Neymar
Virus Corona berdampak besar pada dunia, termasuk sepak bola © AP Photo

"Mereka ingin menekan imbas dari penagguhan kompetisi, jadi semuanya ditunda," lanjut Tebas.

"Tak ada Neymar atau Lautaro. Nama-nama itu saat ini tak berada di posisi tinggi dalam daftar prioritas Barca."

"Saat ini, klub tak punya kapasitas untuk melakukan perekrutan-perekrutan tersebut. Saat ini, itu benar-benar mustahil," pungkas Presiden La Liga tersebut.

Sumber: AS