FOLLOW US:


Mauro Icardi: Kami tak Pernah Juara di Inter Milan

23-09-2019 12:06

 | Asad Arifin

Mauro Icardi: Kami tak Pernah Juara di Inter Milan
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Penyerang Mauro Icardi mengenang karirnya bersama di Inter Milan. Meskipun mampu sukses berlaga di Liga Champions, dia secara terbuka mengatakan tidak pernah meraih gelar juara apa pun.

Mauro Icardi mulai bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Inter Milan menebus pemain jebolan La Masia tersebut dari Sampdoria dengan harga 6 juta euro.

Musim 2018/2019 sedianya menjadi musim ketujuh Mauro Icardi bersama Inter Milan. Akan tetapi, hal ini urung terjadi. Hubungannya dengan Inter memburuk dan dia sudah tidak lagi dipakai oleh Inter Milan.

Mauro Icardi kemudian pindah ke PSG dengan status pemain pinjaman. Pemain asal Argentina berniat meraih juara bersama PSG, sesuatu yang tidak pernah diraihnya dengan Inter Milan.

1 dari 2

Mauro Icardi Tidak Pernah Juara di Inter Milan

Selama Mauro Icardi membela Inter Milan, dia memang belum meraih satu gelar juara pun. Tetapi, ada satu mimpi yang berhasil diraihnya yakni bermain di Liga Champions. Musim lalu, Inter Milan bermain di Liga Champions.

"Saya sedang berada pada tahun ketujuh saya di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang saya lakukan musim lalu," ucap Mauro Icardi dikutip dari Canal +.

"Tetapi kami tidak pernah menjadi juara apa pun," tegas pemain berusia 26 tahun.

Sepanjang karirnya, Mauro Icardi juga belum pernah meraih juara pada turnamen mayor. Baik itu bersama klub maupun dengan timnas. Karena itu, dia meyakini pindah ke PSG adalah jalan untuk menjadi juara.

"Saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang bisa menjadi juara, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. Sudah waktunya bagi saya untuk mulai meraih gelar," ucap Mauro Icardi.

2 dari 2

PSG Pilihan Terbaik

Nasib Mauro Icardi pada musim 2019/2020 sempat berada dalam situasi tidak pasti. Dia tidak kunjung mendapatkan klub baru, sebelum akhirnya PSG meminjamnya pada fase akhir bursa transfer musim panas 2019.

"Saya datang ke PSG untuk bermain."

"Yang benar adalah bahwa PSG adalah tim yang penuh dengan pemain juara dan itulah yang saya inginkan. Orang-orang memanggil saya 'pembunuh' di area penalti. Saya selalu siap di kotak penalti untuk mencetak gol," sambung Mauro Icardi.

Mauro Icardi sejauh ini belum mampu mencetak satu pun gol untuk PSG. Dia juga belum pernah bermain selama 90 menit penuh. Mauro Icardi disebut masih butuh waktu adaptasi dengan skema bermain Thomas Tuchel.

Sumber: Canal +