FOLLOW US:


Mazzarri Inginkan Kolarov di Inter

10-06-2013 00:30

 | Aleksandar Kolarov

Mazzarri Inginkan Kolarov di Inter
Aleksandar Kolarov. © AFP
Bola.netBola.net - Internazionale terus melakukan perombakan pada skuadnya bersama pelatih baru mereka, Walter Mazzarri. Kini dikabarkan, La Beneamata tengah mengincar Aleksandar Kolarov.

Mazzarri berencana menerapkan formasi andalannya yaitu 3-5-2 untuk skuad Inter musim depan. Hal itu berarti, kedatangan mantan pelatih Napoli tersebut akan merevolusi timnya dan mengincar pemain sayap yang dapat mendukung performa Nerazzurri.

Kabarnya, Kolarov yang saat ini bermain Untuk Manchester City masuk ke dalam daftar bidikan Mazzarri. Pemain asal Serbia tersebut memiliki pengalaman bermain di Serie A bersama Lazio dan pihak City disebutkan bersedia melepasnya dengan harga enam juta euro. Selain itu, Kolarov juga mampu bermain sebagai bek kiri ataupun pada posisi sayap dalam formasi lima gelandang andalan Mazzarri.

Sementara itu, Nerazzurri juga memiliki pilihan alternatif jika Kolarov gagal didatangkan ke Giuseppe Meazza. Yaitu pemain Torino, Danilo D'Ambrosio. Kabarnya, pemain 24 tahun tersebut dibanderol tiga juta euro. Lebih murah daripada harga Kolarov.