FOLLOW US:


Menang Atas Crotone, Di Francesco Puji Kesabaran Timnya

19-03-2018 10:03

 | Eusebio Di Francesco

Menang Atas Crotone, Di Francesco Puji Kesabaran Timnya
Eusebio Di Francesco © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma Eusebio di Francesco memuji performa tim asuhannya saat melawan Crotone di ajang Serie A, Minggu (18/3) malam kemarin. Namun, ia juga menginginkan para pemainnya untuk bermain lebih konsisten.

Giallorossi berhasil melanjutkan tren positifnya di Serie A setelah menang atas Crotone dengan skor 2-0. Dua gol Roma dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit ke-39. Rajda Nainggolan menggenapkan skor dengan golnya di menit ke-75.

Seusai pertandingan, ia mengungkapkan bahwa kemenangan ini tercipta berkat kesabaran para pemainnya dalam membongkar pertahanan Crotone. Ia juga berharap pemainnya bisa lebih konsisten saat berada di lapangan.

"Kami bermain baik di babak pertama. Crotone bermain tertutup dan membiarkan kami menguasai bola, jadi kami hanya perlu bersabar dan menemukan jalan untuk menembusnya," ujar di Francesco.

"Saya berharap konsistensi yang lebih dalam bertanding, karena kami membuat banyak operan horizontal yang membuat lawan lebih agresif," tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Alisson membuat banyak penyelamatan penting saat Crotone berhasil memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Roma. Di Francesco pun juga menyematkan pujian kepada pemain asal Brazil tersebut.

"Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan saya senang memilikinya. Kami mengistirahatkannya saat melawan Shakhtar Donetsk, tapi kami harus membuat dirinya melakukan penyelamatan, atau dia akan bosan!" tandasnya.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Roma di posisi tiga klasemen semetara Serie A dengan koleksi 59 poin. Inter Milan menyusul di bawahnya dengan perbedaan empat poin.