FOLLOW US:


Menangi Derby dan Geser Juventus, Ini Kata Icardi

16-10-2017 08:26

 | Mauro Icardi

Menangi Derby dan Geser Juventus, Ini Kata Icardi
Selebrasi Icardi bersama pemain Inter Milan. © FCI

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tak mau timnya jemawa usai sukses mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina, Senin dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan sukses meraih kemenangan dramatis di Giuseppe Meazza saat melawan rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2. Di mana Icardi mencetak tiga gol dalam kemenangan itu.

Mauro Icardi mencetak gol pertamanya pada menit ke-28 usai menerima umpan dari Antonio Candreva. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Rossoneri bangkit dan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat aksi Suso. Namun lagi-lagi Icardi mampu membawa Inter unggul lewat golnya pada menit ke-63. Pada menit ke-81, skor sempat berubah menjadi 2-2 setelah Samir Handanovic membuat gol bunuh diri usai mencoba menghentikan bola sontekan dari Giacomo Bonaventura.

Dan di menit terakhir pertandingan, Icardi memastikan kemenangan Inter lewat gol penalti. Penalti tersebut diberikan setelah Ricardo Rodriguez dinilai melanggar Danilo D'Ambrosio di kotak penalti dalam situasi tendangan pojok.

Dengan kemenangan tersebut, Inter kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin, menggeser Juventus yang sebelumnya kalah 1-2 dari Lazio.

"Terlalu dini untuk membicarakan tantangan scudetto. Kami melakukan sesuatunya dengan cara yang benar sejak dari pramusim dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan lawan yang hebat seperti Napoli," terangnya.

"Ini pertandingan yang spesial bagi saya, karena mereka adalah pemimpin klasemen dan mereka memainkan sepakbola terbaik di Eropa," tandasnya.