FOLLOW US:


'Mending Lihat Ibra dan Ronaldo di TV Daripada Berhadapan Sebagai Lawan'

17-10-2020 12:11

 | Gia Yuda Pradana

'Mending Lihat Ibra dan Ronaldo di TV Daripada Berhadapan Sebagai Lawan'
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Tim promosi Crotone akan menjamu juara bertahan Juventus pada pekan ke-4 Serie A 2020/21, Minggu (18/10/2020). Juventus takkan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Juventus kehilangan beberapa pemain pilarnya. Ronaldo dan Weston McKennie dinyatakan positif COVID-19, sedangkan Aaron Ramsey mengalami cedera saat jeda internasional. Matthijs de Ligt juga masih berada di meja perawatan.

Di pekan ke-2 lalu, Crotone menjamu AC Milan yang tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Waktu itu, Ibra juga absen akibat COVID-19. Crotone kalah 0-2.

Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa, cukup bersyukur timnya tak harus melawan Ibra maupun Ronaldo.

1 dari 2

Tetap Menakutkan

"Setelah harus menghadapi Milan tanpa Ibra, sekarang kami menghadapi Juventus tanpa Cristiano Ronaldo," kata Stroppa, seperti dikutip Football Italia.

"Lebih baik melihat mereka di TV daripada berhadapan langsung sebagai lawan. Namun, sebagai olahragawan, saya pribadi ingin melawan mereka."

"Meski begitu, ketika melihat susunan pemain Juventus [walau tanpa Ronaldo], saya tetap merasa gemetar."

2 dari 2

Tim yang Harus Dikalahkan

Tim yang Harus Dikalahkan
Serie A, Crotone vs Juventus © Bola.net

Juventus adalah juara Serie A sembilan musim terakhir. Musim ini pun, mereka tetap menjadi sasaran semua lawan.

"Juve adalah tim juara, dan mereka memiliki banyak pemain hebat di skuadnya. Mereka adalah tim yang ingin dikalahkan semua orang, terkuat di setiap aspek."

"Kami harus fokus, dan berjuang ekstra. Kami masih berkembang, dan harus percaya kami bisa melakukannya. Hasil posisif melawan Juve bisa membantu perkembangan kami," imbuh pelatih Crotone tersebut.

Sumber: Football Italia