FOLLOW US:


Menurut Romagnoli, Gagal ke Liga Champions Bukan Kegagalan untuk Milan

21-05-2019 10:56
Menurut Romagnoli, Gagal ke Liga Champions Bukan Kegagalan untuk Milan
Alessio Romagnoli © ACM

Bola.net - Alessio Romagnoli tidak masalah apabila AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, ia akan merasa sangat kecewa.

Milan masih untuk berjuang mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 65 angka.

Rossoneri hanya berjarak satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang menempati posisi ketiga dan keempat. Oleh karena itu, Milan masih punya sedikit peluang untuk finis di posisi empat besar.

Milan akan berkunjung ke markas SPAL pada pertandingan pamungkas Serie A pada akhir pekan ini. Di atas kertas, Rossoneri pasti bisa meraih tiga poin di markas lawan.

Namun, seandainya Milan pada akhirnya tetap gagal ke Liga Champions, Romagnoli tidak menganggap hal itu sebagai sebuah kegagalan. Namun, ia pastinya akan tetap kecewa.

“Tidak lolos ke Liga Champions bukanlah kegagalan, tetapi itu akan sangat mengecewakan," kata Romagnoli pada acara Premio Gentleman dikutip Football Italia.

"Kami terlalu banyak kehilangan poin dalam beberapa pertandingan di mana kami memiliki pendekatan yang salah dan sekarang perlu melakukan sprint akhir."

1 dari 1

Bela Gattuso

Romagnoli juga memberikan pembelaan kepada sang pelatih Gennaro Gattuso. Mantan gelandang Milan itu terancam dipecat setelah serangkaian hasil kurang memuaskan pada musim ini.

“Dia mengalami tahun yang sulit, tetapi dia adalah orang yang benar-benar jujur," katanya.

"Dia memperbaiki kami semua dari musim lalu, membawa kami dari situasi sulit ke terbang tinggi. Dia membuat kami bekerja keras tahun ini dan berhasil mengendalikan grup.”