FOLLOW US:


Messi Duet dengan Ronaldo di Juventus? Gak Mustahil Kok!

11-02-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Messi Duet dengan Ronaldo di Juventus? Gak Mustahil Kok!
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi © AFP

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik diungkapkan oleh Ariedo Braida. Mantan Direktur Barcelona itu menilai bahwa kans Lionel Messi bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo itu tidaklah mustahil.

Messi yang sepanjang karirnya membela Barcelona tengah menjalani situasi yang kurang baik di Barcelona. Ia diberitakan ingin pergi dari Camp Nou setelah bertikai dengan direktur olahraga Barca, Eric Abidal.

Messi sendiri mulai digosipkan akan pindah klub di musim panas nanti. Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Messi adalah klub Cristiano Ronaldo, Juventus.

Braida menilai bahwa kemungkinan Messi bisa berduet dengan Ronaldo itu tidak kecil. "Messi adalah seorang pemain yang begitu luar biasa," ujar Braida kepada Radio anch'io sport.

Baca komentar lengkap mantan direktur Barcelona itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Mustahil

Braida mengakui bahwa Messi sudah menjadi ikon dari Barcelona selama hampir dua dekade terakhir. Namun ia menilai ada kemungkinan bagi Messi untuk pindah di musim panas nanti.

"Messi sudah bermain dengan sangat baik di Barcelona. Ia sudah berada di klub ini sejak ia berusia 13 tahun dan ia juga sudah tinggal di sini bersama keluarganya."

"Saya rasa cukup sulit baginya untuk pindah, namun untuk pindah dari Barcelona tidak mustahil untuk terjadi."

2 dari 3

Bisa Duet Bareng Ronaldo

Braida juga menilai bahwa kemungkinan Messi pindah ke Juventus cukup terbuka di musim panas nanti.

Ia menilai duet idaman antara Ronaldo dan Messi yang merupakan dua pemain terbaik dunia bisa terjadi di Turin.

"Mereka berdua [Ronaldo dan Messi] adalah pemain yang begitu luar biasa, dan dengan sedikit kerja keras mereka bisa bermain bersama." ujarnya.

3 dari 3

Kontrak Spesial

Messi sendiri sangat mungkin bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Meski kontraknya masih berlaku hingga tahun 2022, namun sang penyerang punya klausul untuk bisa meninggalkan Barcelona kapanpun ia mau tanpa perlu membayar kompensasi.

(Radio Anchio Sport)