FOLLOW US:


Miha Dipecat, Milan Culik Baselli?

04-01-2018 13:57

 | Sinisa Mihajlovic

Miha Dipecat, Milan Culik Baselli?
Daniele Baselli © ist

Bola.net - Tim Serie A, AC Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka. Tim berjuluk I Rossonerri itu kabarnya ingin membajak gelandang muda bertalenta Torino, Daniele Baselli.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini kubu Milan memang tengah tampil kurang mengesankan di ajang Serie A. Tim besutan Gennaro Gattuso itu hanya mampu duduk di peringkat 11 klasemen Serie A dengan raihan 11 poin.

Jajaran tim pelatih Milan sendiri sudah berusaha untuk mengidentifikasi permasalahan krusial di tubuh Rossonerri. Salah satu kesimpulan yang mereka capai adalah lini tengah mereka yang kurang maksimal sehingga mereka akan mencoba mendatangkan gelandang baru dalam waktu dekat.

Sinisa Mihajlovic
Menurut laporan yang dilansir Sky Sports Italia, Milan sudah punya kandidat potensial. Mereka disebut akan kembali berusaha merayu gelandang Torino, Daniele Baselli.

Baselli sendiri sejatinya bukan target baru bagi Milan. Ia sempat dikejar I Diavolo Rosso di musim panas lalu, namun niatan mereka itu dihalangi oleh mantan pelatih mereka yang saat ini menjadi pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic.

Namun Mihajlovic sendiri dikabarkan sudah dipecat oleh Torino usai kalah dari Juventus di ajang Coppa Italia dini hari tadi. Oleh karenanya kubu Rossonerri akan mencoba memaksimalkan keadaan ini denagn merayu Baselli pindah ke San Siro.