FOLLOW US:


Mihajlovic: Jangan Simpan Energi Demi Derby!

26-01-2016 10:21
Mihajlovic: Jangan Simpan Energi Demi Derby!
Sinisa Mihajlovic © AFP
Bola.netBola.net - AC Milan akan melakoni derby melawan Inter Milan di Serie A akhir pekan nanti. Namun sebelum itu, Milan harus terlebih dahulu menghadapi Alessandria di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Milan akan main tandang kontra Alessandria, Rabu (27/1). Meski lawannya cuma dari divisi tiga, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menegaskan kalau dia akan menurunkan komposisi terbaiknya. Mihajlovic juga mengingatkan sekaligus memberi ancaman kepada para pemainnya, bahwa mereka tak perlu menyimpan energi demi derby melawan Inter.

"Jika menang, maka satu kaki kami akan berada di final. Kami harus menganggap laga nanti sebagai laga knockout. Kami perlu mengawali dengan baik," kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

"Kami memang lebih kuat, tapi segalanya bisa terjadi di atas lapangan. Laga dua leg melawan Alessandria sangat penting bagi kami musim ini. Kami ingin lolos ke final, tapi kami tak boleh merasa kalau kami sudah berada di sana."

"Kami ingin menghentikan sensasi Alessandria. Saya akan menurunkan tim terkuat. Jika saya sampai melihat ada yang menyimpan tenaga untuk derby, dia takkan main akhir pekan nanti," tegasnya.