FOLLOW US:


Mihajlovic: Milan Tak Bisa Dimaafkan Jika Gagal ke Final

26-01-2016 01:24

 | Sinisa Mihajlovic

Mihajlovic: Milan Tak Bisa Dimaafkan Jika Gagal ke Final
Sinisa Mihajlovic © AFP
Bola.netBola.net - Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa AC Milan tak pantas untuk dimaafkan jika sampai gagal melaju ke final Coppa Italia musim ini.

Milan sejauh ini sudah sampai ke babak semifinal. Di babak tersebut mereka bakal ditantang oleh tim dari divisi Lega Pro grup A, Alessandria. Tim tersebut kelasnya sangat jauh di bawah Rossoneri.

Meski beda kasta dan kelas, Mihajlovic menegaskan Milan tak akan meremehkan lawannya tersebut. Namun ia mengaku tak bakal memaafkan timnya jika sampai gagal melaju ke final.

"Saya yakinkan pada anak-anak asuh saya bahwa mereka akan akan meladeni partai itu dengan serius. Besok, Alessandria akan kami anggap seperti tim Serie A. Trofi ini akan jadi trofi pertama bagi kebanyakan pemain (di klub tersebut), jadi ketika suatu saat nanti Anda pensiun Anda bisa mengatakan bahwa Anda sukses memenangkan sesuatu," tutur Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Ada banyak pemain yang tak pernah memenangkan apapun. Sungguh tak termaafkan jika kami sampai membuang peluang masuk ke final," tegasnya.