FOLLOW US:


Milan Ajak Arsenal Tukar Franck Kessie dengan Lucas Torreira

16-06-2019 16:48

 | Ari Prayoga

Milan Ajak Arsenal Tukar Franck Kessie dengan Lucas Torreira
Franck Kessie © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk menukar Franck Kessie dengan gelandang milik Arsenal, Lucas Torreira pada musim panas ini.

Dilansir Corriere dello Sport, Torreira menjadi target nomor satu Milan pada jendela transfer musim panas ini. Kessie pun bisa menjadi kunci untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Calon kuat allenatore anyar Milan, Marco Giampaolo merupakan pengagum berat Torreira. Keduanya pernah bermitra ketika masih di Sampdoria.

1 dari 2

Kessie Terbuang

Milan kabarnya tak lagi menganggap Kessie sebagai pilar tak tergantikan di lini tengah, tak seperti dua musim terakhir di mana pemain 22 tahun itu selalu menjadi andalan allenatore Gennaro Gattuso.

Baru-baru ini Kessie terlibat masalah ketika ia berselisih dengan rekan setimnya, Lucas Biglia. Gelandang internasional Pantai Gading itu pun mendapat hukuman denda dari pihak klub.

Kemudian, Kessie juga sempat mendapat sorotan ketika mengarak jersey milik pemain Lazio, Francesco Acerbi sebagai bentuk ejekan.

Meski hingga kini negosiasi belum dilakukan, tapi Milan percaya bahwa tawaran sejumlah uang plus Kessie bakal membuat Arsenal bersedia melepas Torreira ke San Siro.

2 dari 2

Torreira Tak Betah di Inggris

Milan mendapat angin segar dengan pernyataan yang dikeluarkan Torreira baru-baru ini. Torreira mengaku lebih senang bermukim di Italia ketimbang di Inggris.

"Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya sukai [di Inggris]. Saya kira Italia masih lebih baik. Inggris sungguh dunia yang berbeda, negara yang sangat besar," ungkap Torreira.

"Batasan bahasa ini telah merugikan saya, untuk berdiskusi dengan rekan-rekan saya dan dengan banyak orang. Sangat sulit ketika anda tidak bisa berdialog." lanjutnya.

Torreira bergabung ke Arsenal dengan biaya senilai 23 juta poundsterling dari Sampdoria pada musim panas lalu. Musim debutnya terbilang apik, ia tercatat tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi.