FOLLOW US:


Milan Bantah Balotelli Akan Pergi

23-10-2013 18:44

 | Mario Balotelli

Milan Bantah Balotelli Akan Pergi
Milan bantah Balo akan pergi. © AFP

Bola.net - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membantah rumor kepergian Mario Balotelli dari timnya. Galliani malah menuduh agen Balotelli Mino Raiola sebagai sosok yang suka memprovokasi situasi.

Sebelumnya Raiola sudah mengatakan bahwa Balo selalu mendapatkan bombardir media selama di Italia. Ia juga mengatakan bahwa masih mungkin Balo akan pergi meninggalkan Italia karena alasan tersebut.

"Mino orang cerdas, dia suka memprovokasi. Saya sudah mengenal Mino selama beberapa tahun dan kami tak perlu khawatir. Terlebih lagi, Balotelli masih memiliki kontrak selama empat tahun," jelas Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Balo baru kembali dari hukuman larangan bertanding tiga kali karena mengancam wasit setelah pertandingan kontra Napoli. Tindakan Balo itu tentu mendapat atensi besar dari media setempat.

Hal yang sama dialami Balo semasa masih membela Manchester City. Ia kerap berbuat ulah dan menjadi makanan empuk media Inggris yang terkenal sangat suka menguntit kehidupan pribadi para pesepakbola. (sky/hsw)

Galliani Sebut Agen Ballotelli Orang 'Berbahaya'
Tak Tahan Disorot Media, Balotelli Tinggalkan Serie A?