FOLLOW US:


Milan Butuh Dana Besar Agar Bisa Kembali Bangkit

19-05-2017 23:26

 | Paolo Maldini

Milan Butuh Dana Besar Agar Bisa Kembali Bangkit
Paolo Maldini © AFP

Bola.net - Legenda AC Milan Paolo Maldini menyebut bahwa Rossoneri butuh investasi yang besar agar bisa kembali bangkit dan meraih kesuksesan seperti di era tahun 90an lalu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Milan mengalami penurunan prestasi. Semua itu merupakan imbas dari kesulitan finansial yang dialami oleh pemilik lawan Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Milan terakhir jadi juara Serie A pada musim 2010-2011 lalu. Namun setelah itu, mereka kesulitan berprestasi. Jangankan juara, masuk lima besar klasemen akhir Serie A saja mereka kesulitan.

Saat ini, Milan sudah memiliki investor anyar dari Tiongkok. Maldini lantas ditanya soal masa depan Rossoneri dan apakah klub itu bisa kembali jaya seperti dahulu. Ia menyebut tak mudah bagi tim asuhan Vincenzo Montella tersebut untuk bangkit karena akan butuh dana yang besar untuk merealisasikannya.

"Akhir-akhir ini semakin banyak waktu berlalu semakin sulit untuk membangun kembali sesuatu yang cukup kuat untuk bisa menang," ujar Maldini dalam wawacaranya bersama RMC Sports.

"Saya percaya sekarang kita memulai dari sebuah pondasi dengan beberapa pemain muda tapi butuh banyak investasi karena mereka menunggu terlalu lama sebelum memperkuat tim ini," tuturnya.

"Karena tidak ada lagi keluarga Berlusconi di belakang klub ini, saya penasaran melihat apa investasi masa depan nantinya. Butuh investasi yang sangat besar untuk kembali ke tingkat yang telah kita ketahui dan mereformasi tipe klub yang sempurna seperti Milan di tahun 90-2000an," cetus Maldini. (rmcs/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -