FOLLOW US:


Milan Dedikasikan Kemenangan Atas Fiorentina Pada Berlusconi

20-02-2017 08:45

 | Vincenzo Montella

Milan Dedikasikan Kemenangan Atas Fiorentina Pada Berlusconi
Vincenzo Montella © LightRocket

Bola.net - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa kemenangan atas Fiorentina di lanjutan Serie A, Senin (20/2) dini hari tadi ia persembahkan untuk Silvio Berlusconi.

Ya, bila proses take over ke investor Tiongkok berjalan sesuai rencana, maka kemenangan atas Fiorentina di San Siro tersebut bisa menjadi pertandingan kandang terakhir mereka di era presiden Berlusconi.

"Saya tak tahu apakah ini pertandingan terakhir, namun atas nama skuat saya mendedikasikan kemenangan ini kepada Presiden Berlusconi dan dewan direksi. Kami senang untuk memberikan mereka hadiah kecil ini," ujarnya

Ditambahkan oleh Montella, dirinya sangat menghormati sosok Berlusconi dan menilai bahwa sepakbola telah banyak berhutang kepada sosok Berlusconi.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa dunia sepakbola berhutang banyak kepada Berlusconi. Milan Berlusconi adalah klub Italia yang paling sukses dan terkenal di seluruh dunia," sambungnya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu bahwa kami harus berterima kasih kepada presiden, ide dan juga sejarahnya," tandasnya.

Sebagai informasi, Rossoneri sukses meraih kemenangan penting dalam upaya mereka bertahan di zona Eropa di klasemen Serie A. Bermain di kandang sendiri, Rossoneri menang atas salah satu rival untuk ke Eropa, Fiorentina dengan skor 2-1.

Rossoneri sempat unggul lebih dahulu lewat gol Juraj Kucka saat pertandingan berjalan 17 menit. Namun La Viola menyamakan kedudukan empat menit berselang lewat gol Nikola Kalinic. Kemenangan tuan rumah akhirnya dipastikan oleh gol Gerard Deulofeu pada menit ke-31.