FOLLOW US:


Milan Incar Kebangkitan Kontra Genoa

29-04-2015 01:58

 | Filippo Inzaghi

Milan Incar Kebangkitan Kontra Genoa
AC Milan ingin bangkit dari tiga laga tanpa kemenangan © AFP

Bola.net - Penyebab inkonsistensi yang ditampilkan AC Milan musim ini benar-benar dipertanyakan. Bahkan, calon lawan mereka di giornata 33 ini, Genoa memiliki poin lebih banyak dan berada di posisi yang lebih baik di klasemen.

Peluang ke Eropa musim depan masih ada, tetapi pertama-tama Rossoneri harus mampu menampilkan permainan yang lebih baik usai dikalahkan Udinese. Filippo Inzaghi menyadari Genoa bukan lawan ringan, ia pun memastikan timnya akan tampil lebih baik.

"Kami harus bermain dengan keberanian dan respek pada setiap lawan. Esok kami harus menunjukkan respon bagus. Genoa menjalani musim yang hebat, mereka adalah tim yang bisa berkompetisi dengan siapa pun.

"Banyak hal bergantung pada diri kami sendiri, sebelumnya kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain bagus menghadapi tim mana pun. Udinese hanya sebuah episode acak, dan akan ada reaksi dari tim ini." ujarnya dikutip Football Italia.

Jarak pertandingan yang tak terlalu jauh pun dipandang sebagai hal yang positif oleh Pippo.

"Hal bagus setelah laga lawan Udinese adalah bahwa kami bisa segera bertanding lagi. Kami bersama-sama dalam hal ini, dan kami punya peluang bagus." (foti/dct)