FOLLOW US:


Montolivo: Milan Kalah, Pemain Yang Salah

28-04-2015 23:35

 | Riccardo Montolivo

Montolivo: Milan Kalah, Pemain Yang Salah
Riccardo Montolivo © AFP

Bola.net - Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, mengaku bahwa jeleknya performa Rossoneri memang merupakan salah dirinya dan rekan-rekannya sendiri.

Pernyataan itu terlontar usai Milan kalah dengan skor 2-1 kontra Udinese di Friuli, akhir pekan kemarin. Berbagai komentar dan kritikan pun langsung bermunculan usai kekalahan tersebut. Dan salah satu kata yang kerap terlontar adalah kata 'krisis'.

Montolivo pun akhirnya mengaku muak dengan semua kritik dan pembahasan tersebut. Ia menyebut bahwa semua hal itu harus berhenti jelang laga berikutnya kontra Genoa. Ia juga menyatakan bahwa para pemain memang menjadi pihak yang paling bersalah atas terpuruknya Rossoneri.

"Terlalu banyak kata-kata yang dilontarkan. Tak ada lagi hal yang perlu dibicarakan lagi. Anda harus menunjukkan sesuatu di atas lapangan. Satu-satunya jawaban yang bisa kami berikan adalah bermain dengan tanggung jawab yang besar dan dengan martabat bagi jersey ini, dan juga bagi para fans yang sudah mendukung kami," ketusnya pada Milan Chanel.

"Tak ada satupun dari kami yang merasa bahagia. Performa kami di hari Sabtu kemarin tak sesuai dengan standar. Kesalahan utama terletak pada para pemain. Jadi kami tahu bahwa kami harus memberikan lebih pada tim ini," tegas gelandang 30 tahun ini. (mc/dim)