FOLLOW US:


Milan Kecewa dengan Jadwal Baru untuk Derby Della Madonnina

19-03-2018 12:04
Milan Kecewa dengan Jadwal Baru untuk Derby Della Madonnina
Pemain AC Milan © acm

Bola.net - AC Milan akan menjalani Derby Della Madonnina di Serie A untuk pekan ke-27 menghadapi Inter Milan pada 4 April 2018 mendatang. Penjadwalan ulang tersebut membuat CEO Milan, Marco Fassone tidak puas.

Pertarungan dua kubu dalam satu kota tersebut sebenarnya sudah akan berlangsung pada tanggal 4 Maret kemarin. Namun laga tersebut terpaksa tertunda karena untuk menghormati kepergian pemain Fiorentina, Davide Astori, yang meninggal mendadak.

Kedua tim tersebut kemudian rencananya akan bermain pada 4 April. Jelang laga tersebut, Milan akan lebih dulu menghadapi Juventus. Sementara Inter Milan akan bertemu dengan Hellas Verona.

Untuk menghindari rangkaian laga sulit, Fassone sebenarnya sudah memberikan alternatif hari lain. Namun kubu Inter menolak tawaran yang diajukan.

"Kami menawarkan 25 April atau 1 Mei sebagai alternatif di mana kami bisa mengambil slot malam hari, tapi peraturan dan birokrasi membuat Inter tidak bisa dan mereka tak menerima tawaran itu," ucap Fassone seperti dikutip Football Italia.

"Saya berharap mendapat respon baik dari para fans dan datang ke stadion. Kami ingin melihat atmosfer yang bagus dalam laga Milan-Inter."

"Motivasi yang diberikan Inter bahwa mereka akan menjalani laga yang sulit pada 29 April [menghadapi Juventus]. Lebih sulit pada mereka bermain di 4 April. Saya tak ingin membuat kontroversi, mereka sendiri yang membuat pilihan," paparnya.