FOLLOW US:


Milan Kesal dengan Sikap Donnarumma soal Kontrak Baru

14-06-2017 03:33

 | Gianluigi Donnarumma

Milan Kesal dengan Sikap Donnarumma soal Kontrak Baru
Gianluigi Donnarumma © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan sudah habis kesabaran dengan sikap Gianluigi Donnarumma yang tak kunjung memberikan jawaban soal tawaran kontrak baru.

Donnrumma merupakan pemain didikan akademi Milan yang mendapat debutnya sebagai penjaga gawang Rossoneri pada usia 17 tahun. Ia kemudian menjadi pemain reguler sepanjang musim 2016/17 ini. Karena penampilannya yang impresif, ia sudah masuk dalam timnas Italia.

Kontrak Donnarumma di Milan akan berakhir pada 2018 mendatang. Milan ingin mempertahankan talenta terbaiknya tersebut ketika banyak klub mengincarnya. Milan siap memberinya gaji senilai 4 juta euro per tahun.

Batas waktu untuk memberikan respon sudah lewat. Tapi Donnarumma belum juga memberikan keputusan. Saat ini, Donnarumma menjadi bagian skuat Italia U-21 yang akan menghadapi Polandia.

Menurut laporan Sky Sport Italia, jajaran direksi Milan terkejut dengan sikap Donnarumma yang cuek. Sementara itu, agen Donnarumma, Mino Raiola, bisa saja mempengaruhi keputusan pemain dalam menentukan masa depannya.

Beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan Donnarumma termasuk Manchester City, Manchester United dan Real Madrid kemungkinan besar memang sudah tak begitu tertarik dengan Donnarumma karena masing-masing telah menentukan penjaga gawang musim depan. PSG difavoritkan mendapatkan Donnarumma jika akhirnya ia memutuskan hengkang dari San Siro.