FOLLOW US:


Milan Menang, Ibrahimovic Malah Cedera

23-11-2020 06:25

 | Aga Deta

Milan Menang, Ibrahimovic Malah Cedera
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic usai gagal mencetak gol dari titik putih saat AC Milan bertemu Sparta Praha di fase grup Liga Europa, Jumat (30/10/2020). © AP Photo

Bola.net - AC Milan berhasil mengalahkan Napoli dalam lanjutan Serie A. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal Rossoneri karena bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera.

Milan menantang Napoli pada giornata ke-8 Serie A, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Tampil di San Paolo, Milan menang dengan skor 3-1.

Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Rossoneri. Bomber asal Swedia itu mencetak gol di menit ke-20 dan 55.

Satu gol Milan sisanya disumbangkan oleh Jens Petter Hauge. Sementara Napoli memperkecil kedudukan melalui Dries Mertens.

Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 20 poin setelah melewati delapan pertandingan.

1 dari 2

Ibrahimovic Cedera

Meski meraih tiga angka penuh, Milan harus kehilangan Ibrahimovic. Pemain berusia 39 tahun itu mengalami cedera.

Ibrahimovic tidak bisa melanjutkan pertandingan dan akhirnya ditarik keluar. Ia digantikan oleh Lorenzo Colombo pada menit ke-78.

Menurut laporan Peppe Di Stefano dari Sky Sport, Ibrahimovic dilaporkan mengalami cedera hamstring. Namun, sang pemain masih harus menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

2 dari 2

Semoga Tidak Parah

Berbicara setelah pertandingan, Daniele Bonera yang menggantikan Stefano Pioli karena mengidap Covid-19 mengungkapkan harapannya bahwa cedera Ibrahimovic tidak parah.

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera kepada Sky Sport Italia.

Sumber: Sky, Goal