FOLLOW US:


Milan Mimpikan Servis Conte

25-04-2019 22:42

 | Antonio Conte

Milan Mimpikan Servis Conte
Antonio Conte © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan telah memasukkan sejumlah nama kandidat pengganti Gennaro Gattuso namun Antonio Conte menjadi sosok yang paling mereka idamkan.

Milan saat ini masih dilatih oleh Gattuso. Ia dikontrak hingga musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi belakangan muncul kabar bahwa Milan akan segera melepas Gattuso. Selain itu pelatih berusia 41 tahun tersebut sendiri juga disebut diminati oleh Newcastle.

1 dari 2

Pasti Dipecat


Milan baru saja kalah dengan skor 0-1 saat menjamu Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia. Kekalahan itu disebut berimbas negatif pada Gattuso.

Kabarnya manajemen Milan akhirnya merasa mantap memutuskan untuk mengganti Gattuso musim panas nanti. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Dari situ akhirnya manajemen Milan dikabarkan membuat sebuah daftar yang berisikan nama-nama kandidat pelatih yang bisa menggantikan Gattuso. Mereka akan tetap menggantikan eks gelandang timnas Italia itu meski Rossoneri berhasil finis di zona empat besar Serie A.

2 dari 2

Kandidat Pengganti


Media asal Italia itu kemudian membeberkan nama-nama yang ada di dalam daftar tersebut. Di antaranya adalah manajer Chelsea Maurizio Sarri, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dan pelatih Marseille, Rudi Garcia.

Kemudian ada juga nama manajer Arsenal, Unai Emery. Demikian juga dengan nama bos Tottenham, Mauricio Pochettino. Namun keduanya bukanlah target utama Rossoneri.

Media tersebut kemudian juga mengatakan dari semua nama itu, Milan sebenarnya sangat memimpikan nama Conte. Eks bos Chelsea dan Juventus itu merupakan pilihan nomor satu mereka.

Akan tetapi Milan tak bisa dengan mudah merekrutnya. Sebab kabarnya AS Roma, Inter Milan dan Juve juga menginginkan servisnya.