FOLLOW US:


Milan Mundur Dari Perburuan James Rodriguez

29-06-2017 10:00

 | James Rodriguez

Milan Mundur Dari Perburuan James Rodriguez
James Rodriguez © AFP

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk merekrut playmaker Real Madrid, James Rodriguez. Kubu Rossonerri dikabarkan tidak mau menebus banderol yang dipatok Madrid untuk sang pemain.

James sendiri dipercaya akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Minimnya jam bermain yang diberikan Zinedine Zidane membuatnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

James sendiri santer dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. Klub asal Italia ini dikabarkan ingin mendatangkan James sebagai bentuk dari revolusi besar-besaran yang tengah mereka lakukan pada musim panas ini.

James Rodriguez
Namun menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo, kubu AC Milan dikabarkan mundur dari perburuan James. Mereka disebut keberatan dengan banderol transfer Rodriguez yang disebut mencapai angka 50 Juta Pounds.

Kubu Rossonerri sendiri kabarnya sempat melakukan negosiasi untuk meminjam James terlebih dahulu. Namun kubu Madrid menolak karena mereka hanya ingin melepas sang pemain secara permanen.

Dengan mundurnya AC Milan, maka kans Manchester United untuk mendapatkan James Rodriguez semakin terbuka lebar.