FOLLOW US:


Milan Terancam Gagal Datangkan Morata

19-07-2017 20:27

 | Alvaro Morata

Milan Terancam Gagal Datangkan Morata
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan bakal menemui kegagalan dalam usahanya mendatangkan Alvaro Morata karena striker tersebut kabarnya justru kian mendekat ke Chelsea.

Musim panas ini, Morata disebut bisa segera angkat kaki dari Real Madrid. Padahal ia baru musim panas 2016 lalu bergabung ke Santiago Bernabeu.

Milan kemudian sempat dikait-kaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut. Bahkan, Morata sendiri juga diklaim siap saja bergabung dengan tim asuhan Vincenzo Montella.

Namun niatan Milan itu terhalang dengan bandrol besar yang dipasang Madrid. Konon, Los Blancos kabarnya hanya akan melepas Morata dengan harga 80 juta Euro.

Akan tetapi, menurut kabar terbaru dari Tuttomercatoweb, Madrid justru telah membuka komunikasi dengan Chelsea pada Rabu ini. Pembicaraan itu pun kini disebut membuat peluang Morata pindah ke Stamford Bridge terbuka sangat lebar.

Milan sendiri sebelumnya sudah memastikan bahwa Morata adalah salah satu dari tiga penyerang yang mereka incar. Dua striker lainnya adalah Pierre Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti.

Jika kabar itu benar, maka opsi Milan kini sendiri terbatas kepada striker Torino, Belotti. Namun ada pula yang mengabarkan bahwa Rossoneri kembali aktif mengejar striker Fiorentina, Nikola Kalinic.