FOLLOW US:


Misi Penyelamatan Dimulai, Milan Siap Boyong Ozil dari Arsenal

22-10-2020 17:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Misi Penyelamatan Dimulai, Milan Siap Boyong Ozil dari Arsenal
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap memberikan satu kesempatan terakhir pada Mesut Ozil untuk menyelamatkan karir sepak bolanya.

Ozil tampak akan mendapatkan kesempatan menunjukkan kapasitasnya sebagai playmaker jempolan di bawah asuhan Mikel Arteta. Namun musim ini harapan itu pupus.

Pasalnya Arteta tak memasukkan pemain Jerman itu ke dalam skuat yang didaftarkan ke Premier League. Waktunya di Arsenal pun diprediksi sudah habis.

Meski demikian, kabarnya masih ada beberapa klub yang siap memakai jasanya. Menurut laporan cari Calciomercato, salah satunya adalah AC Milan.

1 dari 2

Milan Sudah Hubungi Ozil

AC Milan disebut menilai Mesut Ozil masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di atas lapangan. Usianya juga masih 32 tahun.

Kini Don Balon menambahkan bahwa Milan mendapat kabar positif terkait ketertarikannya pada Ozil. Mereka disebut siap melepasnya secepat mungkin.

Arsenal dikabarkan ingin mendepaknya agar bisa segera terlepas dari beban gajinya. Laporan itu juga menyebut bahwa Milan pun sudah bergerak untuk menghubungi Ozil.

Milan siap memberikan satu kesempatan terakhir pada Ozil untuk menyelamatkan karirnya.

2 dari 2

Curhatan Mesut Ozil

Sebelumnya Mesut Ozil sempat curhat melalui media sosial usai ia tak dimasukkan ke dalam skuat Arsenal yang didaftarkan di Premier League. Ia menuliskan pesan yang panjang.

Salah satu poinnya adalah ia tak akan menyerah. Ozil bertekad untuk terus berjuang agar bisa kembali diterima di skuat Arsenal.

"London masih terasa seperti rumah, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat. dengan penggemar klub ini."

"Tidak peduli apa, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di Arsenal berakhir seperti ini. Saya bisa berjanji kepada Anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apapun dalam pola pikir saya - saya akan terus berlatih sebaik mungkin dan sedapat mungkin menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan."

Mesut Ozil tak pernah bermain lagi untuk Arsenal sejak bulan Maret lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 254 kali bagi The Gunners di semua ajang kompetisi.

(Don Balon)