FOLLOW US:


Misi Tiga Poin Inter di Florence

20-04-2017 22:49

 | Stefano Pioli

Misi Tiga Poin Inter di Florence
Inter Milan © FC Internazionale

Bola.net - Inter Milan membawa misi untuk mendapatkan tiga poin dari lawatan ke kota Florence untuk melawan Fiorentina, Minggu (23/4). Tiga poin dibutuhkan oleh Inter untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen Serie A.

Inter saat ini berada di posisi ke-7 klasemen Seri A hingga giornata 32 dengan 56 poin. Dengan target bisa berada di posisi empat besar, maka Inter saat ini tertinggal lima poin dari Lazio yang berada di posisi empat.

"Kami tertinggal lima poin dari yang berada di urutan empat dan kami akan memiliki laga langsung berhadapan [dengan Lazio] di pekan ke-37," kata Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.

Fiorentina sendiri bukan lawan yang mudah bagi Inter. Hal ini diakui langsung oleh Pioli. Ia menilai bahwa tim yang kini berada di posisi ke-8 klasemen tersebut bermain baik dan punya pelatih hebat yakni Paulo Sousa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan rumit. Kami melawan tim yang bermain bagus dan punya pelatih bagus juga. Sangat penting bagi kami bisa kembali dari Florence dengan raihan tiga poin."

"Bermain di Florence akan selalu sulit, mereka telah mengalahkan beberapa tim besar di sana. Tapi, semua laga kami sejak bulan November selalu sulit. Kami telah membuat beberapa kesalahan tapi masih punya peluang berada di posisi lebih baik," tutup Pioli. (foti/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -