FOLLOW US:


Berdamai, Suarez dan Chiellini Bertukar Kaus di Camp Nou

20-04-2017 14:00

 | Giorgio Chiellini

Berdamai, Suarez dan Chiellini Bertukar Kaus di Camp Nou
Luis Suarez dan Giorgio Chiellini. © AFP

Bola.net - Luis Suarez dan Giorgio Chiellini sepertinya sudah bisa melupakan perselisihan di antara mereka berdua di masa lalu.

Keduanya sempat bentrok di Piala Dunia 2014 ketika Suarez tertangkap kamera menggigit sang bek dan akhirnya dilarang bermain selama empat bulan.

Mereka pernah saling berhadapan sebelumnya, namun kembali dipertemukan ketika Barcelona diundi berjumpa Juventus di perempat final Liga Champions musim ini.

Usai menunjukkan performa apik di Camp Nou untuk membuat Barca dan Suarez gagal mencetak gol, Chiellini terlihat menghibur pemain Uruguay. Keduanya juga terlihat berbicara ketika meninggalkan lapangan, sebelum akhirnya bertukar kaus, menurut laporan The Mirror.





Chiellini dan Leonardo Bonucci menjadi aktor penting di lini pertahanan Juventus, yang sukses mencegah Barcelona mencetak gol di dua leg perempat final. Di duel dini hari tadi, Barca bahkan hanya mampu melepas satu tembakan tepat sasaran.

Namun demikian, tim asuhan Luis Enrique tak bisa lama-lama meratapi nasib. Akhir pekan ini mereka sudah dinanti Real Madrid, yang akan menjadi lawan mereka di laga lanjutan La Liga di Bernabeu. (mir/rer)