FOLLOW US:


Zaniolo Sudah Ramalkan Bahwa Kean Bakal Cetak Gol

25-03-2019 08:02
Zaniolo Sudah Ramalkan Bahwa Kean Bakal Cetak Gol
Moise Kean © Twitter @Azzurri

Bola.net - Nicolo Zaniolo menjalin keakraban dengan striker belia Juventus, Moise Kean, selama memperkuat Timnas Italia dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Dari jalinan pertemanan itu, pemain AS Roma tersebut sudah menduga bahwa Kean akan mencetak gol.

Kean menarik perhatian publik setelah sukses menyarangkan gol ke gawang Finlandia dalam laga perdana hari Minggu (24/3) kemarin. Dengan gol Nicolo Barella yang tercipta pada menit ketujuh, Italia pun keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Itu adalah gol pertama Kean di pentas internasional bersama Timnas Italia dalam karirnya yang masih seumuran jagung. Dengan potensi yang belum benar-benar keluar, banyak yang meyakini bahwa Kean akan menjadi salah satu striker berbahaya di masa depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Zaniolo Sudah Ramalkan Gol Kean

Beruntung bagi Kean, Timnas Italia saat ini sedang dipenuhi oleh banyak pemain muda sehingga ia tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Salah satunya adalah Zaniolo, yang mengaku akrab dengan pria berumur 19 tahun tersebut.

"Seperti anak umur 19 tahun kebanyakan, Moise Senang bercanda. Saya mengenalnya sangat baik, kami menghabiskan waktu bersama. Tak ada kata yang bisa menjelaskan dirinya di lapangan dan saya harap ia bisa terus seperti ini," tutur Zaniolo kepada Rai Sport.

"Sebelum pertandingan, saya memberitahunya bahwa ia akan mencetak gol dan itu benar-benar terjadi. Kami punya banyak masa menyenangkan bersama dan juga sering bercanda bersama, termasuk di media sosial," tandasnya.

2 dari 3

Sering Dapat Saran dari Totti

Seperti Kean, Zaniolo adalah salah satu pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang bagi Timnas Italia suatu hari nanti. Publik kerap menyamakan dirinya dengan sosok legendaris Italia serta AS Roma, Francesco Totti.

"Totti memberikan saran soal bagaimana berlatih, bermain, juga bersikap. Anda juga bisa melihatnya sebagai seorang juara di luar lapangan," tambahnya.

"Dia sering memberitahu saya untuk merendah dan berkata bahwa butuh waktu untuk mencapai puncak, tapi sulit untuk bertahan pda level itu," tandasnya.

Di umurnya yang masih 19 tahun, ia sudah dianggap sebagai salah satu bagian penting dalam perjalanan AS Roma di musim ini. Di Serie A sendiri, ia sudah bermain sebanyak 19 kali dan telah mencetak tiga gol dan dua assist.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Cristiano Ronaldo meniru selebrasi Diego Simeone setelah Juventus menang 3-0 sekaligus menyingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions 2018-2019, Selasa (12/3/2019).