FOLLOW US:


Monaco Tegaskan Tak Lagi Negosiasikan Transfer Silva dari Milan

02-08-2019 22:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Monaco Tegaskan Tak Lagi Negosiasikan Transfer Silva dari Milan
Andre Silva saat di Sevilla © LaLiga

Bola.net - Direkrut AS Monaco Oleg Petrov menegaskan klubnya tidak lagi bernegosiasi dengan AC Milan terkait perekrutan Andre Silva.

Silva musim lalu dipinjamkan ke Sevilla. Mereka sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan peminjaman itu namun memilih tidak mengaktifkannya.

Silva pun balik ke Italia musim panas ini. Dan ternyata Milan tidak menginginkan jasanya pula.

Pemain asal Portugal ini pun disebut akan dilepas ke Prancis. Sebab ada kabar Monaco siap membelinya dengan harga sekitar 30 juta euro.

Silva pun sudah sempat terbang ke Prancis. Namun transfernya batal karena ditemukan ada masalah saat menjalani tes medis.

1 dari 2

Turunkan Harga

Setelah itu ada kabar bahwa transfer pemain berusia 23 tahun itu masih bisa terlaksana. Hal tersebut tak lepas dari upaya agen Silva yakni Jorge Mendes.

Ia melobi pihak-pihak yang berkepentingan. Monaco bersedia membelinya akan tetapi mereka meminta Milan memberikan diskon.

Belakangan muncul kabar terkait penyebab kegagalan Silva pindah ke Monaco. Dalam tes medis itu, Silva disebut memiliki masalah pada tendon-nya.

2 dari 2

Bukan Masalah Cedera

Petrov kemudian berusaha memberikan klarifikasi atas masalah tersebut. Ia menegaskan bahwa kegagalan itu semata soal masalah duit saja.

Ia menegaskan transfernya batal bukan karena masalah cedera. Petro juga menambahkan saat ini klubnya mengalihkan bidikannya pada pemain lain.

"Transfer itu tidak terjadi karena ketidaksepakatan keuangan antara kedua klub," klaim Petrov kepada kantor berita AFP.

“Itu tidak ada hubungannya dengan cedera. Kami saat ini tidak dalam negosiasi dengan mereka, karena kami sedang mencari opsi lain,” tutupnya.

Andre Silva sendiri sudah kembali berlatih bersama skuat AC Milan. Ia tampaknya akan dimainkan di laga International Champions Cup lawan Manchester United.