FOLLOW US:


Montella: Milan Akan Belajar Dari Kekalahan Lawan Juventus

26-01-2017 05:19

 | Vincenzo Montella

Montella: Milan Akan Belajar Dari Kekalahan Lawan Juventus
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan keyakinannya bahwa timnya akan belajar banyak dari kekalahan saat melawan Juventus.

Langkah Rossoneri di Coppa Italia harus terhenti di perempat final. Bermain di Juventus Stadium, AC Milan kalah dengan skor 1-2. Dua gol dari Paulo DYbala dan Miralem Pjanic hanya mampu dibalas satu gol oleh Carlos Bacca.

Milan sendiri pada pertandingan tersebut harus bermain dengan 10 pemain setelah Manuel Locatelli mendapatkan kartu merah pada menit ke-54.

"Lawan menekan kami begitu tinggi, mereka melakukannya dengan baik untuk mengambil dua peluang dengan kualitas mereka. Kami lambat di babak pertama dan terus menguasai bola karena mereka hanya mengizinkan kami bermain di pertahanan sendiri, tak memberikan kami ruang untuk masuk ke pertahanan," ujarnya.

"Bila kami memainkan setiap pertandingan dengan cara yang kami lakukan di setengah jam terakhir, kami akan memenangkan banyak pertandingan lebih sering," sambungnya.

"Kami telah menunjukkan berkali-kali bahwa kekuatan kami adalah kami tak pernah menyerah. Saya puas dengan para pemain, kami berada di jalur yang benar dan meletakkan dasar pada awal proyek ini," tambahnya.

Selain itu, Montella juga memberikan pujiannya kepada Juventus yang menurutnya tampil dengan pendekatan awal yang tepat dan kuat.

"Jelas kami tak di level Juventus, tapi kami berada di jalur yang benar. Saya tak berpikir kami punya pendekatan yang salah kali ini, tapi Juventus memulai dengan sangat kuat memang, sehingga ini tak cukup sama seperti pertandingan lain," tandasnya.