FOLLOW US:


Milan Konfirmasi Niang Akan Gabung Watford

26-01-2017 03:54

 | M'Baye Niang

Milan Konfirmasi Niang Akan Gabung Watford
Mbaye Niang © LightRocket

Bola.net - CEO AC Milan Adriano Galliani memberikan konfirmasi bahwa M'Baye Niang akan hengkang menuju klub Premier League, Watford. Proses transfer ini dikatakan sudah hampir tuntas.

Bermain di bawah asuhan Vincenzo Montella, Niang sebenarnya diberi kesempatan untuk menunjukkan talentanya setelah musim lalu menjalani peminjaman di Genoa. Sayangnya, pemain 22 tahun tersebut gagal bersinar musim ini.

Montella sepertinya sudah menyerah sehingga rela melepasnya pada bulan Januari ini dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang dengan harga 18 juta euro.

"Kami sudah sepakat dengan Watford, sehingga proses transfer {Niang] ini sudah hampir tuntas," Galliani memberikan konfirmasi sebelum Milan menghadapi Juventus di perempat final Coppa Italia.

"(Pemilik Watford) Pozzo mengatakan pada saya bahwa mereka sudah sepakat dengan pemain, tinggal masalah detail. Lima menit lalu kami telah memberikannya kebebasan pergi ke London dan menjalani tes medis. Jika ia berkat ke London, artinya ia ingin pindah [dari Milan]," terangnya.