FOLLOW US:


Montella Pertahankan Skuat Terbaiknya Saat Lawan Genoa

24-10-2016 19:59

 | Vincenzo Montella

Montella Pertahankan Skuat Terbaiknya Saat Lawan Genoa
Selebrasi para pemain AC Milan. © AFP
Bola.netBola.net - Vincenzo Montella menjamin tidak akan melakukan banyak perubahan saat berjumpa dengan Genoa pada lanjutan Serie A, Rabu (26/10). Ia memastikan bahwa skuat AC Milan yang turun melawan Juventus akan tampil lagi.

"Jika memungkinkan, saya ingin membuat satu perubahan dalam tim dan tidak lebih, kecuali untuk posisi kiper," ungkap Montella.

Dengan begitu, maka posisi kiper akan tetap menjadi miliki Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 17 tahun akan memandu empat bek sejajar yang biasanya ditempati oleh De Sciglio, Romagnoli, Paletta dan Abate.

Manuel Locatelli yang menjadi pahlawan kemenangan melawan Juve kondisinya masih meragukan. Ia akan memantau kondisinya Locatelli. "Kemarin dia merasa baik-baik saja, tapi saya belum melihat kondisinya pada hari ini apakah lebih bugar dibandingkan dengan pemain lainnya," sambung Montella.

Eks pelatih Sampdoria ini juga menjelaskan kondisi penyerang M'Baye Niang. Ia mengakui ada kesalahpahaman saat sang pemain ditarik ke luar pada laga melawan Juve. Namun, semuanya dalam kondisi yang sudah terkendali.

"Niang? Setelah melawan Juve adalah salah paham. Ia merasa staf medis merekomendasikan dia harus diganti. Tapi itu keputusan saya sendiri. Melawan Juventus kita tidak boleh memainkan pemain yang tidak siap, bahkan dalam kondisi 80 persen," tandasnya.