FOLLOW US:


Moratti Inginkan Messi Atau Dybala di Inter Milan

06-05-2020 17:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Moratti Inginkan Messi Atau Dybala di Inter Milan
Bintang Barcelona, Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Eks pemilik Inter Milan Massimo Moratti mengatakan ia akan menerima Lionel Messi atau Paulo Dybala sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Moratti memang sudah lama menanggalkan posnya sebagai pemilik Inter. Namun ia masih sering memberikan komentar terkait Nerrazurri.

Dan Moratti pun dikenal sangat ingin mendatangkan Messi ke Inter jika sang superstar ingin hengkang dari Barcelona. Ia sudah menyuarakan hal tersebut sejak Nerrazurri memenangi treble pada musim 2009-10.

Ia juga sempat berkomentar ketika gosip kepindahan Messi dari Barca mengemuka belum lama ini karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021. Ia mengatakan bahwa mendatangkan La Pulga bukanlah mimpi yang terlarang.

1 dari 2

Messi Atau Dybala

Belakangan ini ada kabar bahwa Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez.

Barca keberatan untuk membayar klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro. Sebagai gantinya mereka menawarkan kesepakatan tukar tambah pemain.

Massimo Moratti kemudian angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa jika memang Lautaro Martinez dilepas, maka ia ingin Lionel Messi sebagai penggantinya.

"Jika Messi yang datang, itu hebat," ujarnya pada Gazzetta dello Sport. "Dan jika Leo mustahil didatangkan, saya ingin Dybala di posisi Toro," seru Moratti.

2 dari 2

Soal Scudetto

Saat ini belum jelas apakah kompetisi Serie A akan dilanjutkan kembali. Kemudian ada wacana untuk menghentikan kompetisi dan memberikan gelar Scudetto pada Juventus.

Akan tetapi Juventus sendiri nampaknya enggan diberi Scudetto secara cuma-cuma. Hal tersebut makin jelas terlihat ketika Presiden Juve yakni Andrea Agnelli memencet tombol like di sebuah unggahan akun Twitter yang berisi penolakan jika Bianconeri diberi gelar juara jika Serie A dihentikan.

Selain itu, penolakan tersebut juga disuarakan karena Juve tak mau seperti Inter Milan. Hal tersebut merujuk ketika Nerrazurri diberi gelar Scudetto pada tahun 2006 silam setelah gelar itu dicopot dari Bianconeri karena keterlibatan mereka dalam skandal Calciopoli.

"Ada sedikit perbedaan. Saat itu, itu ada yang curang. Sekarang, itu adalah virus yang telah melumpuhkan planet ini," ujar Moratti.

(Gazzetta dello Sport)