FOLLOW US:


Moratti: Thohir Kecewa Dengan Perlakuan Wasit Pada Inter

23-10-2013 14:37

 | Samir Handanovic

Moratti: Thohir Kecewa Dengan Perlakuan Wasit Pada Inter
Samir Handanovic dikartu merah di menit ke-5 © AFP

Bola.net - Hasil imbang 3-3 yang didapatkan Internazionale saat bertandang ke kandang Torino di giornata 8 lalu masih menyisakan sejumlah ganjalan bagi kubu Nerazzurri. Salah satu yang menjadi keluhan mereka adalah kepemimpinan wasit yang dirasa berat sebelah.

Kiper Samir Handanovic sudah diusir keluar lapangan di menit kelima akibat dinilai melakukan pelanggaran terhadap Alessio Cerci. Tidak hanya itu, Inter juga dihukum dengan tendangan penalti akibat insiden tersebut.

Inter sendiri sempat unggul 3-2 sebelum akhirnya Torino menyamakan kedudukan di menit 90. Allenatore Inter, Walter Mazzarri, yang tidak senang dengan kepemimpinan wasit Daniele Doveri melakukan silenzio stampa kepada wartawan usai laga berakhir.

Insiden tersebut ternyata turut mengundang keprihatinan dari owner baru Inter, Erick Thohir. Investor asal Indonesia ini mengirim pesan singkat kepada Presiden Massimo Moratti mengenai kekecewaannya terhadap perlakuan wasit.

"Thohir terus menghubungi saya dan mengutarakan perasaannya saat melihat pertandingan tersebut. Ia sangat kecewa, tapi Thohir adalah pria sabar dan bisa memahami terjadinya hal-hal seperti ini," ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Dengan hasil imbang itu, untuk sementara Inter tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 15 angka dari delapan pertandingan. (gds/mri)