FOLLOW US:


Kovacic: Inter Ingin Menang Demi Thohir

19-10-2013 19:02

 | Mateo Kovacic

Kovacic: Inter Ingin Menang Demi Thohir
Kovacic ingin menang demi Thohir. © AFP

Bola.net - Mateo Kovacic merasa mendapatkan motivasi baru dalam pertandingan melawan Torino akhir pekan ini. Motivasi yang dimaksud adalah suksesnya akuisisi 70 persen saham Internazionale dari Massimo Moratti ke Erick Thohir.

Kovacic mengatakan bahwa para pemain Inter ingin meraih kemenangan melawan Il Toro demi 'menyambut' Thohir. Kovacic memang diperkirakan akan menjadi starter dalam laga nanti.

"Kami ingin mempersembahkan kemenangan pertama kepada Thohir. Kami datang ke Turin untuk bertanding dan menang. Secara pribadi saya suka bermain di tengah tetapi saya siap menjalankan perintah pelatih," jelas Kovacic kepada Sport Mediaset.

Kovacic juga mengungkapkan kekecewaannya karena mengalami cedera. Sejak datang pada Januari lalu, Kovacic memang kerap diganggu cedera.

"Sangat disayangkan karena cedera konyol itu membuat saya tak bisa mengikuti persiapan pramusim. Pramusim lalu merupakan waktu yang tepat untuk belajar taktik dari pelatih. Sekarang saya akan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan," jelasnya. (bola/hsw)