FOLLOW US:


Musacchio: Milan Akan Bertahan Secara Kolektif

25-08-2019 22:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Musacchio: Milan Akan Bertahan Secara Kolektif
© Bola.net

Bola.net - Bek AC Milan Mateo Musacchio menyerukan pada skuat Rossoneri agar bertahan secara kolektif saat menghadapi lini serang Udinese.

Milan akan melakoni laga perdananya di kompetisi Serie A musim 2019-20 melawan Udinese. Duel itu dihelat di Friuli.

Ini menjadi laga perdana Milan di era sang pelatih anyar, Marco Giampaolo. Pertandingan ini juga akan menjadi saksi apakah skuat Rossoneri sudah benar-benar bisa meresapi skema 4-3-1-2 ala Giampaolo.

Milan sendiri pada masa pra musim tampil kurang meyakinkan. Mereka cuma menang sekali saja yakni melawan Feronikeli, tim asal Kosovo.

1 dari 2

Wajib Menang

Di laga uji coba terakhirnya, Milan bahkan tak bisa mengalahkan Cesena, tim dari Serie C. Namun demikian, Musacchio menegaskan bahwa timnya harus bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Udinese ini.

"Sangat penting bahwa kami memulai musim dengan kaki kanan dengan kemenangan, meskipun kami tahu itu tidak akan mudah di stadion ini," bukanya kepada Milan TV.

“Kami bekerja sangat keras di pra-musim dan siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya,” sambung Musacchio.

2 dari 2

Kolektif

Lawan Milan, Udinese nanti akan mengandalkan lini serangnya yang diisi oleh Kevin Lasagna dan Rodrigo de Paul. Musacchio menegaskan Rossoneri sudah punya cara untuk bisa meredam daya dobrak keduanya.

Bek asal Argentina ini menegaskan bahwa Milan akan berusaha menahan keduanya sebagai sebuah tim. Namun Musacchio juga menegaskan, Rossoneri tak akan fokus kepada kedua pemain itu saja.

"Ini masalah bekerja secara kolektif, bukan hanya para defender, itu membutuhkan seluruh tim untuk membantu. Pada saat yang sama, semua pemain Udinese berbahaya dan bukan hanya dua pemain itu,” tegasnya.

Di pertemuan terakhirnya di San Siro, AC Milan dan Udinese bermain imbang 1-1. Sementara itu saat berjumpa di Friuli, keduanya juga meraih hasil yang sama.

(Milan TV)