FOLLOW US:


Musim Panas Nanti, Milan Cuma Diberi Bekal Belanja 50 Juta Euro

21-04-2017 17:15

 | Carlos Bacca

Musim Panas Nanti, Milan Cuma Diberi Bekal Belanja 50 Juta Euro
© AC Milan

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan hanya akan mendapat suntikan dana belanja sebesar 50 juta Euro dari sang owner barunya.

Proses takeover saham Milan dari Fininvest ke konsorsium asal Tiongkok yang dipimpin oleh Yonghong Li, Rossoneri Sport Investment Lux akhirnya tuntas pada pekan lalu. Itu artinya Rossoneri kini sudah tidak lagi di bawah genggaman Silvio Berlusconi.

Adanya investor baru ini melambungkan harapan fans bahwa di musim panas nanti timnya akan bisa melakukan belanja besar untuk memperbaiki kualitas tim asuhan Vincenzo Montella. Sejumlah nama pun mulai dikait-kaitkan dengan Milan, antara lain Cesc Fabregas, Pierre-Emerick Aubameyang, Mateo Musacchio dan Alexandre Lacazette.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari Leggo, Milan mungkin hanya akan bisa mendatangkan satu atau dua pemain dengan nama besar musim panas nanti. Pasalnya sang invenstor disebut hanya akan memberikan  dana sekitar 50 juta Euro saja.

Akan tetapi, Milan masih bisa mendapat suntikan dana transfer yang lebih besar lagi. Dana itu bisa didapat dari penjualan sejumlah pemainnya.

Salah satu pemain yang kabarnya akan dilego oleh Milan pada musim panas nanti adalah striker Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia ini mungkin akan bisa menghasilkan tambahan sekitar 20 juta Euro bagi Rossoneri. (leg/dim)