FOLLOW US:


Nainggolan: Saya Sudah Putus Hubungan Dengan Pjanic

15-12-2016 14:54

 | Radja Nainggolan

Nainggolan: Saya Sudah Putus Hubungan Dengan Pjanic
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan nampaknya benar-benar tidak bisa memaafkan kepindahan Miralem Pjanic ke rival abadi timnya, Juventus. Nainggolan menyebut ia sudah tidak berhubungan dan sudah tidak bicara lagi dengan Pjanic setelah ia membelot ke Turin pada musim panas lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Pjanic memutuskan untuk 'berkhianat' kepada AS Roma untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Tidak sampai di situ, Pjanic bahkan sampai mengajukan transfer request kepada Roma agar ia bisa membela SI Nyonya Tua musim ini.

Kepindahan Pjanic ke Juventus nampaknya masih menyisakan luka yang mendalam di hati Radja Nainggolan. Saat Pjanic pindah ke Turin pada awal musim kemarin, pemain keturunan Indonesia itu menegaskan bahwa ia tidak akan berbicara lagi dengan Pjanic atas pengkhianatannya tersebut.

Pada akhir pekan ini AS Roma dan Juventus akan saling bertemu di Giornata ke 16 Serie A, dan Nainggolan kembali menegaskan bahwa ia tetap konsisten dengan sikapnya terhadap mantan rekannya tersebut. "Pjanic? Saya sudah bilang saya tidak bicara lagi dengannya," beber Nainggolan kepada Football Italia.

Pada kesempatan itu Nainggolan juga ditanyai mengenai kemungkinan menyusul Pjanic ke Turin, dan begini jawabannya. "Apakah saya akan menolak tawaran Juve? Saya rasa saya sudah mengatakan hal itu kepada kalian [Media] sebanyak 10 kali." tandas punggawa Timnas Belgia tersebut.