FOLLOW US:


Radja Nainggolan Ikut Rayakan Kemenangan Indonesia Atas Thailand

15-12-2016 00:50

 | Radja Nainggolan

Radja Nainggolan Ikut Rayakan Kemenangan Indonesia Atas Thailand
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, memberikan selamat pada tim nasional Indonesia yang sukses mempecundangi Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016.

Indonesia menjamu Thailand di stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam WIB. Pasukan Alfred Riedl ini awalnya diperkirakan bakal kesulitan untuk menghadapi tim asuhan Kiatisuk Senamuang tersebut.

Prediksi itu nampaknya memang benar karena di menit ke-33, Thailand bisa unggul lebih dahulu melalui tandukan Teerasil Dangda. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun, Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat tendangan jarak jauh Rizky Pora yang membentur Tristan Do di menit ke 65. Semangat Merah Putih kian menyala dan akhirnya bisa unggul melalui sundulan Hansamu Yama di menit 70.

Indonesia pun menang 2-1. Kemenangan ini lantas dirayakan dengan penuh sukacita oleh para penggawa timnas, maupun para suporter yang hadir di stadion atau menonton dari rumah masing-masing. Dan ternyata, Nainggolan juga ikut merayakan hasil positif tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, gelandang timnas Belgia itu mengucapkan selamat pada Stefano Lilipaly dan kawan-kawan atas kemenangannya. Ia juga berhadap Indonesia bisa jadi juara.

"Selamat atas kemenangnya malam ini untuk tim sepak bola Indonesia! Satu pertandingan lagi dan trofi juara jadi milikmu!"

Indonesia masih harus menjalani satu leg lagi agar bisa memenangi trofi Piala AFF ini. Laga itu akan digelar di Rajamangala Stadium di Bangkok, Sabtu (17/12).