FOLLOW US:


Nainggolan Sudah Tidak Sabar Lihat Racikan Taktik Conte di Inter Milan

10-06-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Nainggolan Sudah Tidak Sabar Lihat Racikan Taktik Conte di Inter Milan
Antonio Conte. © AFP

Bola.net - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku sangat antusias dengan bergabungnya Antonio Conte ke timnya. Ia sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Nerrazurri beraksi di bawah komando sang pelatih baru musim depan.

Musim lalu, Inter Milan bisa dikatakan cukup sukses. Luciano Spalletti berhasil membawa Nerrazurri untuk bermain di Liga Champions setelah timnya finish di peringkat 4 klasemen akhir Serie A.

Namun prestasi itu tidak membuat Spalletti dipertahankan oleh manajemen Inter. Pihak Nerrazurri memutus kerjasama mereka dengan sang pelatih dan menggantikannya dengan Antonio Conte di musim panas kemarin.

Nainggolan sendiri mengaku antusias untuk bekerja dengan mantan manajer Juventus tersebut. "Dalam karir saya, saya sudah pernah bekerja dengan banyak pelatih bagus dan juga pemain bagus, tetapi juga bermain dengan pemain yang kurang bertalenta dan juga pelatih yang kurang baik," beber Nainggolan kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Demi Kebaikan Tim

Nainggolan yang merupakan salah satu pemain andalan Luciano Spalletti mengaku merasa kehilangan dengan kepergian sang pelatih di musim panas ini.

Namun Nainggolan percaya Inter memutuskan berpisah dengan Spalletti demi mencapai tujuan yang lebih baik di masa depan.

"Saya adalah orang yang selalu ingin meriah kemenangan, sehingga saya tahu bahwa klub memutuskan mengganti manajer kami karena klub ingin tim ini menjadi lebih baik."

2 dari 2

Antusias Bekerja

Nainggolan sendiri menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Conte di Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Ia percaya bahwa sang manajer bisa membawa Inter Milan menuju kesuksesan sehingga ia antusias bekerja dengannya musim depan.

"Manajemen sudah mengatakan banyak hal yang sangat baik mengenai betapa bagusnya Conte. Untuk itu saya tidak sabar bekerja dengannya." tutup mantan pemain Timnas Belgia tersebut.