FOLLOW US:


Inter Dekati Madrid untuk Boyong Vazquez

10-06-2019 03:58
Inter Dekati Madrid untuk Boyong Vazquez
Lucas Vazquez © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan mendekati raksasa La Liga Real Madrid untuk membujuk mereka agar bersedia melepas Lucas Vazquez.

Inter musim ini berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A. Artinya musim depan mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions.

Inter pun berusaha untuk memperkuat timnya. Sejauh ini mereka sudah mengawalinya dengan menunjuk Antonio Conte untuk menjadi arsitek anyarnya.

Kini Inter mulai membidik sejumlah pemain baru. Gelandang Cagliari Nicollo Barella disebut akan segera merapat ke Giuseppe Meazza.

Kemudian ada nama penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Ada juga nama superstar Madrid, Gareth Bale.

Bintang Juventus, Paulo Dybala, juga dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Conte. Begitu juga dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Terus scroll ke bawah Bolaneters

(tut/sky/mund/dim)
1 dari 2

Rayu Inter


Kini Inter disebut tertarik untuk menggaet pemain Madrid lainnya, Vazquez. Kabar ini dilansir media-media Italia seperti Tuttosport, Mundo Deportivo dan Sky Sport Italia.

Mereka menyebut bahwa Inter sudah ubergerak melakukan pendekatan pada Madrid. Manajemen Nerrazurri mengirim director of sport mereka yakni Piero Ausilio untuk terbang ke Spanyol.

Ia ke sana untuk mendiskusikan soal para pemain yang tak diinginkan oleh Zinedine Zidane. Jika saja Bale atau bahkan Marco Asensio sulit didapat, mungkin Inter bisa beruntung dengan Vazquez.

2 dari 2

2021


Vazquez dibeli oleh Madrid pada tahun 2015 lalu. Ia ditebus seharga satu juta euro saja dari Espanyol. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Ia akan berusia 28 tahun bulan Juli nanti. Vazquez akan sangat menguntungkan bagi Inter karena ia bisa bermain di banyak posisi, seperti bek kanan dan winger kiri.

Kubu Madrid sendiri disebut bisa saja melepasnya dengan bandrol sekitar 30 juta euro. Di sisi lain Vazquez juga diyakini bakal ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena Los Blancos bakal segera kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic.