FOLLOW US:


Napoli Coba Bajak Donnarumma?

29-05-2017 10:36
Napoli Coba Bajak Donnarumma?
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma © LaPresse

Bola.net - Raksasa Serie A, Napoli dikabarkan akan mengambil manuver ekstrim di bursa transfer musim panas nanti. Tim asal kota Naples itu dikabarkan ingin mencomot kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada musim panas nanti.

Nama Donnarumam memang tengah melejit di Serie A dua musim terakhir. Ia berhasil merebut posisi kiper utama Rossonerri di usianya yang relatif muda saat diorbitkan Sinisa Mihajlovic dua tahun silam.

Di usianya yang masih 18 tahun, Donnarumma telah membuktikan bahwa ia layak menjadi kiper utama Milan. Ia bahkan disebut akan menjadi suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Timnas Italia, sehingga ada banyak klub top Eropa yang meminati jasanya.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, salah satu klub yang dikabarkan tertarik merekrut Donnarumma adalah rival Milan, Napoli. Pelatih mereka, Maurizio Sarri menginginkan sosok Donnarumma untuk menggantikan posisi Pepe Reina yang sudah mulai menua di bawah mistar gawang Il Partenopei.

Kubu Napoli sendiri kabarnya tengah berupaya merayu Donnarumma untuk pindah ke Naples. Pasalnya saat ini negosiasi kontra barunya sedang macet di Milan, sehingga kubu Napoli siap melakukan manuver untuk mendatangkan kiper Timnas Italia tersebut.