FOLLOW US:


Napoli Masih Tertarik Boyong Carlos Bacca

14-11-2016 10:15

 | Carlos Bacca

Napoli Masih Tertarik Boyong Carlos Bacca
Carlos Bacca © AFP

Bola.net - Jika ada pemain yang masa depannya di AC Milan kerap dipertanyakan, maka itu adalah striker 30 tahun Kolombia Carlos Bacca. Salah satu klub yang disebut-sebut sangat tertarik memboyongnya adalah Napoli.

Napoli mulai melirik Bacca sejak ditinggal Gonzalo Higuain musim panas kemarin. Napoli sendiri kemudian merekrut Arkadiusz Milik dari Ajax. Namun, cedera ACL yang dialami striker Polandia itu membuat Napoli mempertimbangkan sejumlah nama sebagai alternatif.

Menurut il Mattino, Napoli mengincar salah satu dari Leonardo Pavoletti (Genoa) atau Simone Zaza (West Ham, pinjaman dari Juventus). Namun, Napoli masih lebih menyukai Bacca.

Khusus Bacca, harganya adalah salah satu masalah buat Napoli. Milan diyakini takkan mau melepas Bacca jika tawaran yang masuk kurang dari €25 juta. Selain itu, gaji Bacca yang sekitar €3,5 juta per musim juga bukan angka yang kecil.

Melihat harga dan besaran gajinya tersebut, rasanya sulit bagi Bacca untuk pindah klub di bursa Januari ini. Namun, transfer musim panas mendatang masih sangat masuk akal.

Bacca adalah pencetak gol handal. Hanya saja, Milan diyakini butuh seorang striker yang bisa lebih membantu dalam membangun serangan daripada Bacca yang sekarang.