FOLLOW US:


Nego Kontrak Inter dan Barella Zonk, PSG dan Atletico Langsung Siaga Satu

12-10-2021 21:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Nego Kontrak Inter dan Barella Zonk, PSG dan Atletico Langsung Siaga Satu
Gelandang timnas Italia Nicolo Barella menjebol gawang Belgia di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021 di Juventus Stadium, Minggu (10/10/2021) malam WIB. © EPA via AP Photo

Bola.net - Usaha Inter Milan untuk memperpanjang kontrak Nicolo Barella dikabarkan berakhir zonk alias tanpa hasil dan hal tersebut langsung membuat PSG dan Atletico Madrid siaga satu.

Barella direkrut Inter pada musim panas 2019 lalu. Pemain 24 tahun tersebut tampil ciamik di lini tengah Nerrazurri.

Dengan bantuannya, Inter pun sanggup bersaing meraih Scudetto di musim perdananya. Dan di musim keduanya bersama Nerrazurri, ia berhasil mengantarkan timnya meraih Scudetto.

Barella juga dipercaya menjadi penggawa timnas Italia. Ia pun ikut berperan membantu Azzuri juara Piala Eropa 2020.

1 dari 2

Inter Coba Perpanjang Kontrak Barella

Penampilan apik Nicolo Barella ini tentu memberikan efek yang jelas. Ia jadi incaran sejumlah klub elit Eropa.

Apalagi Inter Milan dikabarkan mengalami masalah keuangan. Namun Inter berhasil mempertahankan Barella sejauh ini.

Inter pun berusaha untuk terus mengamankan jasa Barella. Mereka berusaha memperpanjang kontrak sang gelandang enerjik tersebut meski masa aktif kontrak tersebut masih berlaku sampai 2024 mendatang.

Akan tetapi usaha itu mengalami kegagalan. Kabar tersebut dilansir oleh Corriere dello Sports.

Laporan itu menyebut Inter gagal karena ada jurang yang cukup lebar antara tawaran Nerrazurri dengan permintaan kubu Barella.

2 dari 2

PSG dan Atletico Siaga Satu

Kabarnya pihak Nicolo Barella, dengan diwakili agennya yakni Alessandro Beltrami, meminta gaji lebih dari enam juta euro per musim. Di sisi lain kubu Inter Milan hanya menawarkan gaji maksimal 4.5 juta euro.

Namun ini cuma negoisasi tahap pertama. Keduanya masih akan menggelar negoisasi lagi meski tak akan buru-buru untuk melakukannya.

Namun demikian, kabar kegagalan negosisasi Inter Milan dengan Nicolo Barella ini disebut didengar oleh PSG dan Atletico Madrid. Keduanya disebut langsung siaga satu dan diklaim akan terus memonitor perkembangan Barella di Giuseppe Meazza.

(Corriere dello Sports)