FOLLOW US:


Ngebet Hengkang, Cavani Minta Banderolnya Diturunkan

14-06-2013 14:50

 | Edinson Cavani

Ngebet Hengkang, Cavani Minta Banderolnya Diturunkan
© AFP
Bola.netBola.net - Tampaknya hasrat Edinson Cavani untuk hengkang dari San Paolo sudah memuncak. Dilaporkan oleh Daily Star, Cavani telah bertemu dengan Presiden Aurelio De Laurentiis dan meminta agar harga jualnya diturunkan.

Striker 26 tahun tersebut memiliki release clause sebesar 53 juta Poundsterling, angka yang dinilai masih terlalu mahal untuk ditebus oleh klub-klub peminat.

Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid bernegosiasi dengan pihak Il Partenopei untuk mencapai kesepakatan dengan harga yang lebih murah. Namun sejauh ini semua tawaran masih belum menemui hasil.

Oleh karena itulah, pemain Timnas Uruguay yang saat ini tengah bersiap menghadapi Piala Konfederasi tersebut berinisiatif untuk melakukan lobby agar dia diijinkan pergi dari Napoli dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut surat kabar Il Mattino, Cavani secara khusus meminta agar diijinkan bergabung ke Chelsea.

Jose Mourinho adalah penggemar tipikal striker yang memiliki kekuatan fisik, seperti yang diterapkannya pada Didier Drogba. Kehadiran Cavani di Stamford Bridge disinyalir akan memenuhi kebutuhan Mourinho tersebut.

Baca Juga: