FOLLOW US:


Ouch! 'Nganggur' di Juventus, Aaron Ramsey Raih Gelar Pemain Paling Flop di Serie A

14-01-2022 03:20

 | Ari Prayoga

Ouch! 'Nganggur' di Juventus, Aaron Ramsey Raih Gelar Pemain Paling Flop di Serie A
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim © Juventus FC

Bola.net - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey dianugerahi gelar Calcio Bidone sebagai pemain paling flop di Serie A edisi 2021. Bidone sendiri memiliki arti pemain yang layak ditaruh di tempat sampah.

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Ramsey kesulitan mendapat menit bermain reguler di Juventus semenjak kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi allenatore. Musim ini ia tercatat baru bermain total selama 112 menit.

1 dari 3

Ungguli Vedat Muriqi

Dalam polling yang dilakukan Calcio Bidone, Ramsey menduduki posisi puncak dengan meraih 2.686 vote. Ia unggul tipis dari penyerang Lazio, Vedat Muriqi yang meraih 2.567 vote.

Muriqi didatangkan Lazio dari Fenerbahce pada September 2020 lalu dengan biaya senilai 20 juta euro. Sayang, pemain internasional Kosovo itu gagal memenuhi ekspektasi.

Bahkan, pemain 27 tahun itu tetap menjadi cadangan ketika sang penyerang utama, Ciro Immobile mengalami cedera. Muriqi tercatat hanya mencetak dua gol dalam 48 laga bersama Lazio.

2 dari 3

Arthur di Peringkat Ketiga

Arthur di Peringkat Ketiga
Gelandang Juventus, Arthur Melo (kiri). © Juventus FC

Juventus kembali mengirimkan pemainnya di podium lewat gelandang Arthur Melo yang menempati peringkat ketiga dengan perolehan 1.794 suara.

Arthur dihargai 76 juta euro plus bonus kala didatangkan dari Barcelona dalam skema pertukaran pemain dengan Miralem Pjanic pada musim panas 2020 lalu.

Arthur pun lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belakangan ini gencar digosipkan bakal hengkang menuju Arsenal.

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Calcio Bidone