FOLLOW US:


Parma vs Juventus, Ujian Melawan yang Terbaik

24-08-2019 17:01

 | Gia Yuda Pradana

Parma vs Juventus, Ujian Melawan yang Terbaik
Juventus vs Parma di Serie A 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Juventus adalah juara Serie A delapan musim terakhir. Musim ini, Juventus mengincar Scudetto beruntun ke-9. Itulah lawan yang harus dihadapi Parma di giornata perdana.

Parma akan menjamu Juventus di Ennio Tardini pada pekan pembuka Serie A 2018/19, Sabtu (24/8/2019).

Bagi Juventus, ini adalah kesempatan untuk meraih start terbaik dengan kemenangan. Bagi Parma, ini adalah ujian melawan tim terbaik di Italia.

Pelatih Parma, Roberto D'Aversa meminta timnya bermain tanpa kesalahan. Pasalnya, Juventus adalah lawan yang mampu menghukum setiap kelengahan.

1 dari 2

Lebih Kuat di Atas Kertas Belum Tentu Lebih Kuat di Atas Lapangan

"Juventus bisa menempatkan Anda dalam kesulitan dan menghukum siapa saja yang beranggapan bahwa laga melawan mereka itu mudah," kata D'Aversa, seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus bermain baik dan bekerja dengan DNA kami, yaitu bermain kompak dan termotivasi untuk meraih hasil terbaik."

"Saya sudah katakan kepada tim bahwa semua orang akan melihat pertandingan nanti. Dari sisi kami, kami ingin menguji diri melawan yang terbaik, dengan kebanggaan dan hasrat untuk menunjukkan bahwa yang lebih kuat di atas kertas belum tentu demikian di atas lapangan," tegasnya.

2 dari 2

Tak Boleh Ada Kesalahan

D'Aversa kemudian menambahkan: "Kami tak boleh melakukan kesalahan."

"Sepanjang minggu ini, kami memoles taktik, karena kami lawan seperti apa yang akan kami hadapi, dan kami harus bermain dengan tekad untuk membuat mereka kesulitan."

"100 Persen mungkin takkan cukup. Para suporter pasti akan mendorong kami untuk menampilkan lebih," imbuh pelatih Parma tersebut.

Sumber: Football Italia