FOLLOW US:


Paul Pogba Ingin Gabung Juventus Sejak Bulan Mei

29-06-2019 16:19

 | Asad Arifin

Paul Pogba Ingin Gabung Juventus Sejak Bulan Mei
Paul Pogba © MUFC Official

Bola.net - Gelandang Paul Pogba diklaim sudah menyatakan niatnya untuk pindah ke Juventus sejak Mei 2019 yang lalu. Saat itu, Paul Pogba sedang hadir pada pesta perayaan ulang tahun salah satu pemain Juventus, Andrea Barzagli.

Paul Pogba memang secara terbuka sudah membuat pernyataan bahwa dia ingin pindah dari Manchester United. Dia ingin menyudahi petualangan bersama Setan Merah yang berjalan selama tiga musim lamanya.

Awal Juni ini, Paul Pogba mengatakan jika dia membutuhkan pengalaman baru bersama klub baru. Pemain berusia 26 tahun tersebut kabarnya kecewa dengan capaian prestasi United pada musim 2018/19, yang tidak mampu lolos ke Liga Champions.

Paul Pogba memang baru bicara bahwa dia ingin keluar dari United pada awal Juni. Namun, sebuah laporan di Italia menyebut bahwa Paul Pogba sudah punya rencana pindah sejak bulan Mei silam.

Bahkan, tujuan kepindahan Paul Pogba juga sangat jelas. Pemain asal Prancis tersebut ingin kembali ke klub yang pernah dibelanya, Juventus. Paul Pogba pernah bermain untuk Si Nyonya Tua selama empat tahun pada periode 2012 hingga 2016 silam.

Simak berita selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Bermula di Pesta Ulang Tahun

Dikutip dari Sportmole, Paul Pogba sudah berencana pindah ke Juventus pada Mei 2019 lalu. Ketika itu, dia sedang menghadiri ulang tahun pemain Juventus, Andrea Barzagli. Paul Pogba datang langsung ke Turin.

Ulang tahun Barzagli digelar pada 8 Mei yang lalu, ini adalah ulang tahun ke-38 mantan pemain timnas Italia. Paul Pogba turut hadir, bersama dengan para pemain Juventus lainnya.

Pada momen pesta ulang tahun Barzagli tersebut Paul Pogba menyatakan ingin kembali ke Juventus. Paul Pogba mengutarakan keinginan bermain untuk Juventus lagi kepada teman-temannya yang hadir pada acara pesta, termasuk pemain yang masih membela Juventus.

Saat ini pihak Manchester United masih belum memastikan masa depan Paul Pogba. Setan Merah berat jika harus melepasnya. Sementara, selain Juventus, Real Madrid juga tertarik untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.